Tuesday 17 November 2015

Cerita motivasi - Menjadi yang terbaik

MENJADI YANG TERBAIK - Aku Thor aku adalah anak dari seorang pemulung,aku mempunyai beberapa target yang harus aku capai walaupun itu sulit untuk aku wujudkan karena tekatku yang kuatlah aku bisa mewujudkannya.

Pada waktu itu aku mempunyai sebuah target atau mimpi,aku menuliskannya pada dua lembar kertas yang aku tempelkan pada dinding triplek kamar ku.Setelah aku dewasa target itu haya menjadi sebuah kertas kusam saja karena semua target yang berumlah 100 kalimat itu telah aku capai dengan kerja keras ku.

Aku yang dulu adalah seorang yang bodoh karena itu aku selalu belajar pada awalnya aku tak meyangka kalau aku akan menjadi orang yang sukses dari lulus sd aku melajutkan ke smp di daerah ku tapi dari 16 smp aku ditolak lalu di terima I smp yang sangat buruk dan menjadi siswa yang terburuk tetapi ada salah satu guru ku dia mengajar BK dia mengatakan kamu menjadi yang terburuk mengapa kamu tidak bisa menjadi yang terbaik apa bedanya kamu dengan mereka,itu kata nya.
Suatu hari di sekolah ku ada program les aku mengikutinya dari ke 10 yang mengikutinya aku mendapatkan ranking 1 setelah di ujikan. Pada ujian sekolah alhamdulila aku mendapatkan nilai 100 di mapel matematika dan bahasa inggris,pada kedua pelajaran lainnya mendapatkan nilai 95 dan 96 di masing masing mapel.
Lalu aku melanjutkannya ke sma 1 faforite atau yang terbaik disana aku mendapatkan nilai 100 dan menjadi ke 5 siswa terbaik se provinsi bahkan target ku menjadi no 1 di Negara ini dan membanggakan negeri ku tercinta Indonesia.
Sekian cerpen dari saya
Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar