Wednesday 24 April 2019

Beberapa hal sepele ini dapat menunjukan kepribadian seseorang

Beberapa hal sepele ini dapat menunjukan kepribadian seseorang

1.Sepatu


Dalam sebuah riset, para sukarelawan penelitian tersebut mengumpulkan beberapa foto dan merekapun di minta untuk menuliskan kepribadian mereka, Hasil menunjukan bahwa orang - orang yang menggunakan sepatu yang nyaman cenderung mudah sejutu dan lebih mudah bekerja sama.
sementara ankle boots dan sepatu boots lain biasanya dikenakan oleh mereka yang bersifat agresif.
adapun mereka yang biasanya menggunakan tampilan walaupun seaptunya tidak nyaman adalah orang orang yang lebih kalem , sementara mereka yang sepatunya dirawaat dengan baik memiliki kecemasan tertentu dan cenderung manja.

2. Cara Jalan


pakar bahasa tubuh menjelaskan tentang hubungan cara jalan dan kepribadian seseorang.
jika seseorang biasanya menumpukan berat badan ke depan dan cara jalannya cepat, maka orang tersebut sangan produktif dan logis. namun ia juga bisa terlihat dingin dan kopentitif.

sementara orang yang berjalan dengan dada membusung, bahu kebelakang, dan kepala terangkat (banyak dilakukan oleh politisi dan selebriti) dianggap sebagai seseorang yang menyeangkan karismatik dan mudah beradaptasi namun orang tersebut cenderung memonopoli perhatian.

adapun orang yang menumpukan berat badan pada kaki ketika berjalan serta agak miring kedepan maupun kebelakang artinya orang tersebut lebih tertarik dengan orang ketimbang tugas.
 mereka juga cenderung lebih fokus ada kehidupan pribadi ketimbang karir mereka akan lebih baik ketika menjadi bagian dari kelopok namun mudah terdistraksi.

terakhir  jika cara jalan seseorang tidak tertumpu pada jempol kaki dan mata terus melihat kebawah , maka orang tersebut centerung introvert dan sopan.

3. Kebiasaan makan

Mereka yang makannya lambat biasanya dalah orang yang senang berada di bawah kontrol dan tahu bagai mana mengapresiasikan hidup. namun mereka yang  makannya cepat cenderung ambisius dan tidak sabaran.
sementara para petualang makan merupakan pencari ketegangan dan pengambil risiki. adapun orang yang suka memilih-milih akananbiasanya sering memperlihatkan kecemasan dan emosiaonal.
terakhir seorang yang suka memisahkan makanan-makanan berbeda di piringnya uga menunjukan mereka punya kepribadian khusus, mereka cenderung berhati-hati dan berorientasi paa detai di kehidupan sehari0 hari.

Load disqus comments

0 komentar